Dipimpin Ketua Tome da Costa, Gerindra Kabupaten Kupang Resmi Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kupang, Tome da Costa memberikan keterangan pers usai daftarkan Bacaleg ke KPU.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kupang, Tome da Costa, SH bersama rombongan resmi menyerahkan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) dengan didampingi para kader Gerindra ke KPU, Sabtu (13/5/2023) siang.

Para kader Partai Gerindra Kabupaten Kupang tiba di kantor KPU pukul 12.45 wita. Kemudian diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Kupang, Eli Aser Lomi Rihi bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

Tome da Costa usai mendaftar kepada media mengatakan bahwa Partai Gerindra Kabupaten Kupang mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima berkas Bacaleg Gerindra dengan baik dan telah memproses semua tahapan sesuai PKPU Nomor 10 tahun 2023. Selanjutnya adalah tugas dari partai perjuangkan untuk menang di 2024 nanti.

“Gerindra tentu tidak bisa mengklaim kemenangan di Pileg 2024, tapi yang pasti semua kader Gerindra akan berjuang bersama mencapai apa yang sudah kami putuskan bersama,” ujarnya.

Menurut Tome, semua yang bertarung punya strategi dan kemampuan, namun Gerindra juga tidak bisa dianggap enteng karena Pileg 2024 menjadi tantangan tersendiri bahwa perjuangan semua kader harus mampu memenangkan Gerindra dengan segala resiko.

“Partai Gerindra yakin dan percaya Pileg 2024 pasti menjadi salah satu pemenang di Kabupaten Kupang. Kalau sudah menang pasti targetnya adalah mendapat kursi pimpinan,” jelasnya.

Sedangkan terkait Bacaleg beserta nomor urut yang didaftarkan sudah final. Semua berkas tersebut telah dimasukan ke KPU. Tinggal menunggu perbaikan dari KPU.

“Jika ada perbaikan maka kami akan perbaikan. Intinya Gerindra Kabupaten Kupang telah mendaftar dan kami telah memenuhi syarat itu sendiri. Artinya Gerindra sudah sangat siap bertarung di Pileg 2024,” ungkapnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *