Siapkan Kader Petarung, PBB Kabupaten Kupang Targetkan 1 Fraksi pada Pileg 2024

Ketua DPC PBB Kabupaten Kupang, Hengki Loden memberikan keterangan pers usai berkas 35 Bacaleg diterima KPU.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Dibalut kain adat, para kader DPC Partai Bulan Bintang dipimpin Ketua Hengki Loden resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Kupang, Sabtu (13/5/2023) siang.

Para kader PBB diterima Ketua KPU Kabupaten Kupang, Eli Aser Lomi Rihi bersama jajaran dan Bawaslu. Sebelum masuk mendaftar terlebih dahulu Ketua KPU mengalungkan selendang sebagai tanda selamat datang di KPU.

Bacaan Lainnya

Usai pemeriksaan berkas dan penandatanganan berita acara, Hengki Loden memberikan keterangan pers ke awak media. Ia mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kupang yang telah menerima pengajuan pendaftaran Bakal Calon anggota DPRD Kabupaten Kupang periode 2024/2029.

“Hari ini saya ingin menyampaikan swcara tegas bahwa PBB adalah partai lama dengan segudang pengalaman serta perjalanan panjang politik. Saya bersama 34 Bacaleg yang lain siap mengikuti konstelasi politik 2024,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kupang ini juga PBB punya mimpi dan target besar di Pemilu 2024, yakni ingin memenangkan pertarungan dengan meraih satu fraksi dan akan mengusung kepala daerah untuk bertarung di Pilkada.

Dirinya berpesan kepada semua kader PBB Kabupaten Kupang yang sudah diakomodir dalam Bacaleg, agar terus mensosialisasikan diri secara baik di masyarakat. Kejar suara sebanyak mungkin dan buktikan bahwa PBB juga bisa.

“Kader PBB harus menjadi petarung hebat pada Pemilu 2024. Petarung hebat pasti ada tantangan. Tantangan ini yang akan kita hadapi untuk memenangkan pertandingan pertandingan,” jelasnya.

PBB Kabupaten Kupang targetkan menang pada Pileg mendatang dengan meraih 5 kursi dan mengemas satu fraksi. Jika target ini dicapai maka harapan besar untuk terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Kupang akan tercapai.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *