Berkunjung ke NTT, Sekjen DPP Partai Hanura Langsung Bertemu Gubernur Victor Laiskodat

Sekjen DPP Partai Hanura ketika bertemu dan berdiskusi dengan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat.

Kupang-InfoNTT.com,- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, Kodrat Shah berkunjung ke NTT. Kunjungan ini sekaligus road show perdana Sekjen DPP Partai Hanura setelah dilantik beberapa waktu lalu.

Kodrat Shah menyempatkan diri mengunjungi Koordinator Wilayah (Korwil) Hanura Bali-Nusra Ibrahim Agustinus Medah yang akrab disapa IA Medah di Rutan Kelas IIB Kupang, Senin, (27/12) pagi. 

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Kodrat Shah didampingi Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah, Sekretaris DPD Hanura NTT Elias Koa, Wakil Ketua Bidang OKK Adrian Manafe, Anggota DPRD NTT Buce Lioe, Ketua DPC Kota Kupang Melki Balle, dan Ketua DPC Kabupaten Kupang Anton Natun.

Kodrat Shah mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk penghargaan sekaligus memberikan penguatan kepada Korwil Hanura Bali-Nusra yang kini mendekam di balik jeruji besi sebagai tersangka dugaan kasus korupsi jual beli aset pemerintah Kabupaten Kupang. 

“Kita kunjung beliau karena sebagai Korwil Hanura Bali-Nusra yang dulu ikut berjuang untuk membesarkan partai. Terlepas dari masalah yang sedang dihadapi, kita menghargai beliau sebagai Korwil Hanura untuk diberikan semangat dalam mengahadapi persoalan itu,” tandasnya. 

Pantauan  media ini, Kodrat Shah bersama rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang pukul 10.39 Wita, dan langsung masuk menemui IA Medah. Media yang ikut dalam rombongan itu dilarang masuk.

Kodrat Shah juga bertemu dan bersilaturahmi

dengan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat di kantor gubernur. Selanjutnya menyempatkan diri ke rumah besar Partai Hanura NTT untuk bertemu langsung para kader Hanura. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *