DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang Sumbang 100 Sak Semen Bagi Gereja di Semau Selatan

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang, Anthon Natun ketika berada di Desa Akle, Kecamatan Semau Selatan.

Semau-InfoNTT.com,- Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang, Anthon Natun memberikan bantuan atau sumbangan 100 sak semen kepada Gereja Masehi Musafir Indonesia khususnya Jemaat di Pos Pelayanan Talenalain Danoluli di Desa Akle, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang.

Anthon Natun yang juga anggota DPRD Kabupaten Kupang jalan tiga periode ini berkesempatan berkunjung ke Pos Pelayanan Tenalain Donaluli pada Minggu 8 Mei 2022 pagi. Kunjungan ini selain bertemu jemaat juga ingin melihat langsung kondisi jemaat pada pos pelayanan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sumbangan 100 sak semen ini akan saya antar pada minggu depan. Ini sekaligus untuk mendukung pembangunan tempat ibadah bagi jemaat di Pos Pelayanan Tenalain Donaluli,” ungkapnya.

Menurut Anthon Natun, tentu apa yang diberikan ini nilainya tidak seberapa, tetapi hendaklah sumbangan ini merupakan bagian dari partisipasi sebagai wakil rakyat.

“Kehadiran Partai Hanura tentu tulus untuk memotivasi bahwa di hadapan Tuhan kita semua sama. Hanura juga mengambil peran yang sama, dan saya tunjukan kepada jemaat bahwa kita semua bekerja dan pastinya punya tanggung jawab menyelesaikan masing-masing,” ujarnya.

Dirinya berterimakasih kepada Jemaat di Pos Pelayanan Talenalain Danoluli Desa Akle, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, yang sudah membuka hati dan tangan menerima kehadiran Partai Hanura.

“Semoga kita terus sehat dan perjuangan-perjuangan ini terus berlanjut kedepannya,” tandas politisi senior ini.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.