Kadin NTT Gelar Vaksinisasi Selama 2 Hari di Kantor Dinas PU TTS

Soe-InfoNTT.com,- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi NTT bersama Kadin TTS gelar giat vaksinasi covid 19 di Kantor Dinas PUPR Kabupaten TTS selama dua hari yaitu tanggal 6 dan 7 Desember 2021.

Wakil Ketua Kadin NTT Blasius Lema didampingi Ketua Kadin TTS Wim Mesakh disela-sela kegiatan vaksinasi kepada kepada wartawan (7/12) mengatakan, sebagai mitra, Kadin merasa perlu mendukung pemerintah dalam upaya pencapaian target vaksinasi yakni 70 persen.

Bacaan Lainnya

Menurut Wim Mesak, bentuk dukungan tersebut yakni dengan menggelar kegiatan vaksinisasi yang dilakukan bertepatan dengan hari bakti PUPR. Adapun kegiatan vaksinasi covid-19 ditargetkan menjangkau 1.000 orang.

Selain vaksinasi, Kadin juga menyiapkan 1.000 paket sembako bagi masyarakat seusai vaksin.

“Sebagai mitra pemerintah daerah, kita juga ingin memberi kontribusi melalui vaksinasi, dan ini dilakukan bertepatan bulan bakti PU,” ujar Wim.

Pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi di Kantor PUPR agar bisa dijangkau masyarakat di pinggiran kota. Karena selama ini kegiatan vaksinasi berpusat di Kota Soe, sehingga masyarakat kesulitan untuk vaksin.

Sementara itu Kadis PU Kabupaten TTS, Martelens Liu pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kadin yang telah mendukung pemerintah.

Tujuan vaksinasi ujar Lens, agar masyarakat sehat, dengan demikian negara maju dan ekonomi menjadi pulih. Kalau semua sehat maka pastinya infrastruktur yang sudah dibangun akan dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PU ke 76 dengan bekerja sama dengan Kadin.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *