Saturminus Jawa Sosok Pemuda Potensial Kandidat Calon Wakil Gubernur NTT 2024

Saturminus Jawa

Kupang-InfoNTT.com,- Saturminis Jawa mendadak viral dalam pemberitaan beberapa media kemarin. Pemuda milenials yang berusia 35 tahun ini namanya mendadak viral menyusul adanya pengumuman resmi partai Golkar NTT yang digelar dalam rapat konsilidasi DPD II Golkar NTT melalu via zoom, Rabu (05/05/2021).

Penetapkan nama Saturminus Jawa sebagai cawagub termuda mewakili orang muda tersebut, sontak menyita perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat. Pria yang memiliki sapaan keren Kristian alias SJ ini bukan hanya viral sebagai Cawagup termuda, tapi nama SJ juga jadi topik menggeliat publik untuk mencari tahu siapakah sosok ini.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terlihat dalam beberapa postingan berita tentang nama Cawabu SJ di beberapa beranda media sosial. Nama SJ sudah ramai diperbincangkan. Ada yang mempertanyakan sosok orang muda ini, dan nama SJ kini jadi penyulut penasaran publik untuk mencari tahu.

Saturminus yang dikomfirmasi mengatakan,  bahwa benar dirinya diusung partai Golkar NTT sebagai salah satu cawagub termuda mewakli orang muda.

“Ya benar saya diusul partai Golkar NTT, sebagai salah nama Cawagub tahun 2024 mendatang. Ini merupakan perintah partai jadi sebagai kader partai saya wajib menjalankan perintah tersebut,” jelas SJ.

Untuk sekedar diketahui perjalanan karir politik SJ.
SJ adalah mantan aktivis PMKRI Cabang Kupang, Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Ketua Tim Pemenang DPD RI Anjelo Wake Kako(AWK) dan Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar NTT khusus bidang pemenang Pemilu (Bapilu).

Sumber: (nel/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *