Melki Laka Lena Pimpin Konsolidasi Tingkat ll Sedaratan Timor Pasca Rapimda dan Rakerda

Ketua DPD I Partai Golkar NTT ketika konsolidasi di Kabupaten Malaka.

Malaka-InfoNTT.com,- Imanuel Melkiades Laka Lena, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar NTT, melakukan road show untuk konsolidasi tingkat II sedaratan Timor usai pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

Melki Laka Lena kepada media ini, Sabtu (12/02/2022) siang, mengatakan bahwa dalam sosialisasi ini para kader Golkar diminta untuk tegak lurus mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Seluruh kader Partai Golkar NTT harus mentaati dan menindaklanjuti hasil Rapimda dan Rakerda DPD I Partai Golkar NTT. Hal ini demi kesuksesan Golkar pada pesta demokrasi tahun 2024,” jelasnya.

Politisi muda Golkar ini menambahkan, sebelum pagelaran demokrasi, Golkar harus menyiapkan sedini mungkin agar matang dalam kompetensi Pileg, Pilpres dan Pilkada. Pergerakan awal ini diharapkan bisa membawa Partai Golkar sebagai partai pemenang nanti.

“Konsolidasi dilakukan untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai capres Golkar 2024. Acara ini sekaligus mendorong perolehan kursi legislatif dan siap menangkan Pilkada di Provinsi NTT,” tegasnya,

Menurutnya, kerja cepat dan terukur ini dilakukan guna mengejar target konsolidasi agar kader-kader Partai Golkar terorganisir dengan baik. Pasalnya, akan sangat sulit jika ada target yang ingin dicapai, tetapi tidak terkonsolidasi dengan baik.

“Kami ingin mengingatkan kepada kader bahwa kita sebagai partai politik tentu punya kewajiban untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan membuat supaya kebijakan-kebijakan partai itu juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya, dan konsolidasi ini salah satu cara mewujudkan aspirasi rakyat,” jelas Melki Laka Lena.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.