Panitia Pelantikan DPW MOI NTT Resmi Dibubarkan

Ketua DPW MOI NTT ketika memberikan sambutan pada pembubaran panitian pelantikan DPW MOI NTT (25/07)

Kupang-InfoNTT.com,- Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur telah sukses menggelar kegiatan pelantikan pada 11 Juli 2020 lalu di hotel Swis Belinn Kristal Kupang. Tentunya pencapaian ini adalah atas upaya kerja keras panitia pelaksana yang diketuai Frans Maksi beserta tim.

Setelah kurang lebih seminggu berlalu, panitia kembali dipertemukan dalam suatu agenda pembubaran panitia yang dilaksanakan pada Sabtu, (25/07/2020) di Pantai Sulamanda.

Bacaan Lainnya

Keluh kesah panitia terungkap saat Ketua Frans Maksi menyampaikan laporan terkait pelaksanaan kegiatan pelantikan. Hal itupun mengundang rasa sedih Ketua MOI NTT Herry F.F Battileo, SH.,MH., walaupun dalam waktu dan kondisi yang serba terbatas, namun acara pelantikan dapat menuai respon positif dari masyarakat dan pemerintah dengan sukses.

Herry Battileo pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi luar biasa terhadap kinerja panitia seraya berpesan untuk senantiasa membangun kekompakan diantara para kuli tinta.

“Saya mengapresiasi kerja panitia, saya sedih mendengar laporan panitia tadi. Saya berpesan bahwa kita ini adalah kuli tinta jadi jangan saling menjatuhkan satu sama lain. Apabila kita menjatuhkan sesama profesi berarti kita menjatuhkan diri kita juga karena kita masih tetap disebut kuli,” pesan Herry.

Diakhir pesan dan kesannya, Herry Battileo secara resmi membubarkan Panitia Pelaksana Pelantikan Badan Pengurus DPW MOI NTT periode 2020-2023. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *