Golkar NTT Menunggu Laporan DPD II Sabu Raijua Terkait Nama Yudhi Tagiuma

Yudhi Tagiuma/foto: facebook

Kupang-InfoNTT.com,- DPD I Partai Golkar Provinsi NTT akan menggelar survei untuk beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di 9 daerah di NTT. Dari begitu banyak Balon yang akan disurvei, nama ketua Bawaslu Kabupaten Sabu raijua, Yudhi Tagiuma juga masuk dalam daftar untuk kabupaten Sabu Raijua.

Kendati namanya juga ikut tercatat di Partai Golkar untuk disurvei, namun Yudhi Tagiuma tegas mengatakan kalau dirinya tidak ingin disurvei sebagai Balon Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

”Kaka saya tidak ingin disurvei oleh Golkar sebgai calon wakil bupati,” ungkap Yudhi kepada media ini via telepon seluler, Senin (10/02/2020).

Yudi mengatakan, sejak bulan Desember 2019 lalu, dirinya telah berkomitmen untuk tetap mengabdi di Bawaslu Sabu Raijua. Ia pun berjanji, bahwa sebagai pelaksana pilkada serentak, Bawaslu akan mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku.

“Saya akan menjadi penyelenggara yang adil, sesuai dengan aturan yang ada. Saya berharap Golkar tidak melakukan survei,” tegasnya.

Menanggapi pernyataan ini, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, soal pernyataan Yudhi Tagiuma Partai Golkar menunggu laporan dari pengurus DPD II Kabupaten Sabu Raijua.

Untuk diketahui, Bakal Calon Kepala daerah dari Sabu Raijua yang akan disurvei Partai Golkar, yakni sang petahana Nikodemus Rihi Heke. Selain itu ada nama Piet Djami Rebo, Dominggus Fritz Djubida, Takem Radja Pono, Orient P. Riwu Kore, Kirenius Buli, Erastus Krusbeek Riwu, Yonthan Djami, Yacobus Mone Ke, Yudhi H.R. Tagu Huma, Frouke Rebo Bubu, Bernard L. Tanya dan Thobias Uly. (IKZ/lensantt.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *