Tekad Jane Natalia Suryanto Memilih Maju Dalam Konstelasi Pilgub NTT

Jane Natalia Suryanto

Soe-InfoNTT.com,- Kontestasi pemilihan kepala Daerah di depan mata, setiap kader potensial mulai menentukan komitmen untuk maju bertarung. Jane Natalia Suryanto yang merupakan seorang dermawan juga dengan motivasi yg tinggi untuk melayani masyarakat NTT kembali nyatakan tekad untuk maju dalam Pilgub periode 2024-2029.

Jane Natalia Suryanto kepada media ini Jumat (24/5/2024) siang melalui sambungan telepon mengatakan, hal- hal yang menjadi dasar motifasi adalah, jepercayaan masyarakat pada dirinya di pileg 2024 yakni masyarakat yang memilih dirinya mencapai 70-an ribu suara, dan hal lain adalah rasa memiliki masyarakat NTT dalam aktifitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Sis Jane sapaan akrab di PSI, mengatakan bahwa politik hanya jalan pelayanan, oleh karena itu maju dalam kontestasi pilkada NTT adalah cara dan jalan untuk mendapat ruang melayani masyarakat.

Sebagai Persiapan dan Bukti Keseriusan Jane telah Mendaftar diri di beberapa parpol Meskipun sebagai ketua Dewan Pembina DPW PSI NTT yang memiliki 6 kursi, dirinya trus mebangun konsolidasi politik dengan beberapa partai sebagai calon partai koalisi yakni PAN,PKB, Gerinda dan PDIP. Dan mendaftar sebagai wakil Gubenur NTT. Tim kerja dari kader, simpatisan dan relawan di setiap tempat juga sudah mulai bergerak menjumpai akar rumput untuk meneruskan niat baik ibu Jane, hal serupa di lakukan oleh Relawan muda di TTS.

Yongki Banoet sebagai salah satu relawan saat dikonfirmasi menerangkan, setiap orang punya pilihan dan tentutanya punya alasan memilih.

“Bagi saya sangat mendukung ibu Jane Natalia Suryanto di pilkada NTT karena bagi saya Sis Jane sosok yang sangat akrab dgn masyarakat, sosok yang merelakan kenyamanan di Jakarta, rela untuk turun ke desa-desa melihat langsung dan berpikir tentang solusi melayani masyarakat, karena itu tugas saya dan teman-teman relawan bergerak dari Kampung ke kampung menjumpai masyarakat,” ujarnya.

Ia menegaskan, tujuan turun ke kampung-kampung untuk manyampaikan niat baik ibu Jane, dan semua relawan berkomitmen menangkan ibu Jane sebagai seorang Pelayan masyarakat di pilkada periode 2024-2029.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *