Siap Kolaborasi Bersama Anak Muda, Melki Buraen Mendaftar di PSI 

Melkisedek Buraen saat mendaftar di PSI sebagai Bakal Calon Bupati Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Putra Amarasi Melkisedek Eliaser Buraen kembali mendaftar di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kupang sebagai Bakal Calon Bupati Kupang, Selasa (7/5) siang.

Melki Buraen kepada media merasa bangga bahwa dirinya bisa mendaftar dan berada di tengah-tengah partai dengan besutan orang muda. Apalagi PSI adalah partai dengan perolehan suara terbanyak kedua di Kabupaten Kupang saat pileg kemarin.

Bacaan Lainnya

“Jika saya dipercaya oleh PSI dan dapat rekomendasi, bahkan SK dari DPP, maka saya juga siap bersama-sama dengan anak-anak muda untuk kolaborasi membangun Kabupaten Kupang. Saat ini lobi-lobi politik sementara berjalan,” ujarnya.

Melki Buraen mengatakan bahwa pasangannya ditentukan oleh partai karena dirinya tidak masuk dalam salah satu struktur partai manapun. Namun yang intensif melakukan komunikasi adalah Imanuel Ballo dari PDIP.

Dikarenakan tidak masuk dalam struktur partai, maka setiap pendaftarannya selalu didampingi oleh kedua orang tua, saudara, keluarga, istri tercinta dan anaknya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait