Siap Daftar!! Simpatisan Paket Merakyat dari 24 Kecamatan Gelar Doa Bersama dan Deklarasi

Paket Merakyat gelar doa bersama di Sekretariat.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada 2024, Pasangan Melkisedek Buraen dan Robby Manoh (Paket Merakyat) siap mendaftar ke KPU Kabupaten Kupang.

Sebelum berangkat mendaftar, simpatisan dan relawan Paket Merakyat dari 24 kecamatan lebih dulu mengelar deklarasi dan doa bersama yang dilaksanakan di Sekretariat, Kamis (29/8) sore.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik termasuk persiapan kami berdua untuk pendaftaran ke KPU Kabupaten Kupang,” ucap Melki Buraen.

Melki menyampaikan soal kenapa harus mendaftar di hari terakhir, pasalnya berkaitan dengan finalnya pengurusan B1KWK 5 Partai Politik (Parpol) yang menjadi pengusungnya di Pilkada Kabupaten Kupang.

Adapun lima Parpol pengusung Paket Merakyat, yakni PPP, Ummat, PKS, Buruh dan PKN. Di mana jumlah suara sahnya mencukupi untuk maju mendaftar di KPU Kabupaten Kupang.

“Puji Tuhan 5 Parpol ini kita sudah kantongi semua SK B1KWKnya dan puji Tuhan tadi pagi PKN yang terakhir menyerahkan SK B1KWKnya,” terang pengusaha ini.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *