Roswilda Tenis, Perempuan Pertama Jabat Ketua BEM STIKUM Prof. Yohanes Usfunan

BEM STIKUM

Kupang-InfoNTT.com,- Roswilda Tenis terpilih sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada Sidang Istimewa Ormawa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIKUM) Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H.

Sidang istimewa yang digelar selama tiga hari sejak 24 sampai 26 September 2024 ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa STIKUM. Kegiatan digelar di Aula STIKUM dan berlangsung alot dan damai.

Bacaan Lainnya

Sebelum proses pemungutan suara dimulai, para calon ketua BEM dan BLM diberi kesempatan oleh pimpinan sidang untuk memaparkan visi dan misi.

Pimpinan Sidang Renald Usfunan mengatakan bahwa pemaparan ide dan gagasan ini berlangsung seru. Pasalnya, para kandidat saling beradu ide dan gagasan terkait arah gerak BEM dan BLM STIKUM ke depan.

“Pemenang musyawarah BEM ini adalah Roswilda Tenis dan Ketua BLM terpilih adalah Sentos Abakut, dengan kemenangan mutlak karena suara yang diperoleh jauh lebih tinggi dibanding kandidat lain,” ucapnya usia pemilihan, Kamis (26/9) malam.

Menurutnya, segala dinamika yang terjadi selama masa persidangan adalah bagian dari warna demokrasi di dalam Ormawa STIKUM. Semua adalah bagian dari proses pertumbuhan bagi generasi ke generasi di dalam kampus tercinta.

Roswilda, Ketua BEM STIKUM terpilih menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah memberikan mandat untuk memimpin BEM STIKUM periode 2024-2025.

“Terima kasih telah mengamanatkan saya jabatan ini semoga saya bisa membawa perubahan bagi BEM ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia berharap di bawah kepemimpinannya, mahasiswa dan pengurus BEM dan BLM STIKUM dapat berkolaborasi untuk menciptakan program yang bermanfaat untuk kampus.

“Mari kita berkolaborasi. Kita ciptakan perubahan bagi kampus kita tercinta,” pungkasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait