Rekomendasi DPP PSI Berlabuh ke Paket KORSA untuk Pilkada Kabupaten Kupang 

Juventus Prima Yoris Kago serahkan rekomendasi PSI kepada calon Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia akhirnya berlabuh pada Paket Korsa yakni pasangan Korinus Masneno dan Silvester Banfatin.

Rekomendasi tunggal PSI untuk Pilkada Kabupaten Kupang ini diserahkan langsung oleh salah satu Ketua DPP PSI sekaligus Koordinator Desk Pilkada NTT Juventus Prima Yoris Kago, pada Selasa 25 Juni 2024 di Sekretariat DPP PSI, Jalan KH. Wahid Hasyim 194 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PSI NTT, Dokter Christian Widodo yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Korinus Masneno telah menerima rekomendasi berupa surat tugas dari PSI, yang nantinya akan berproses menuju SK. Surat Tugas tersebut tujuannya untuk membangun koalisi dengan partai lain, sambil menunggu survey dari PSI.

“Itu surat rekomendasi bagi kandidat Bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno untuk membangun konsolidasi politik di daerah,” ungkapnya.

Menurut Dokter Christian yang juga Anggota DPRD Provinsi NTT ini, bahwa rekomendasi tersebut tunggal, artinya hanya untuk satu nama yakni, Bakal Calon Bupati Korinus Masneno. Ini sesuai mekanisme rekomendasi dari DPD.

Untuk diketahui bahwa Paket KORSA juga telah menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang. Beberapa hari lalu juga Korinus Masneno menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra dari Ketua DPD Gerindra NTT Esthon L. Foenay.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait