Pertimbangan Gerindra NTT Mantapkan Korinus Masneno Sebagai Kader Partai 

Drs. Korinus Masneno saat menerima KTA Partai Gerindra.

Kupang-InfoNTT.com,- Bakal Calon Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno telah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra, Sabtu 22 Juni 2024 di Sonaf Oepura.

Ini memantapkan langkah politik Drs. Korinus Masneno dan pasangannya Silvester Banfatin dalam menatap konstelasi Pilkada Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

KTA Partai Gerindra ini diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon L. Foenay. Pemberian KTA ini menambah persaingan sengit Pilkada Kabupaten Kupang guna mendapatkan SK dukungan dari partai besutan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Ketua DPD Gerindra NTT sekaligus DPR RI terpilih Esthon L. Foenay pemberian KTA ini tentu beralaskan pertimbangan konkrit, yang mana Korinus Masneno merupakan mantan bupati yang memahami dan menguasai secara teritori baik vertical maupun horizontal di Kabupaten Kupang.

Esthon juga meminta Korinus Masneno agar bersaing secara sehat dalam menghadapi pesta politik lima tahun. Yang menjadi utama adalah lakukan sosialisasi secara intens di akar rumput dengan tetap menjaga kamtibmas.

Sedangkan Korinus Masneno dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama semua kader Gerindra yang telah memberinya ruang untuk menjadi kader Partai Gerindra.

“Saya siap mengemban tugas dan kewajiban sebagai kader Partai Gerindra dan siap menjalankan program partai dan program NKRI demi sukses menuju transformasi Indonesia Emas,” ujarnya. (*Chris Bani)

Pos terkait