Melianus Alopada Terpilih Sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Flobamora

Foto: Istimewa

Kupang-InfoNTT.com,- Gerakan mahasiswa Flobamora  (GMF) melalui badan pengurus dan panitia pelaksana menyelenggarakan Rapat Umum Anggota (RUA) periode 2023-2024, Minggu (15/9/2024) di aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof. Dr. Yohanes Usfunan, S.H.,M.H.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari penuh tersebut berjalan dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Jiter Finmeta selaku Panitia Ad-Hoc.

Bacaan Lainnya

Jiter mengatakan, pelaksanaan sidang dengan agenda pemilihan ketua baru berjalan alot dengan dinamika yang dibangun, namun dirinya mampu memimpin sidang hingga selesai dan akhirnya melahirkan sosok pemimpin baru.

“Hari ini RUA berjalan dengan baik walaupun sedikit alot  dengan dinamika-dinamika yang dibangun oleh peserta sidang namun saya bersama sekertaris dan anggota sidang dapat melaksanan agenda sidang sampai selesai,” ujarnya.

Lebih lanjut Jiter menuturkan, yang menjadi ketua baru satu periode ke depan dan ditetapkan dalam Ketetapan RUA GMF adalah saudara Melianus Alopada. Yang mana dalam RUA kali ini ada dua kandidat calon yang maju yakni saudara Sintia Bira dan Melianus Alopada, namun yang terpilih sebagai Mandataris RUA Formatur Tunggal Ketua umum Melianus Alopada dan ditetapkan dalam SK RUA GMF.

“Saya juga mau menyampaikan terima kasih kepada segenap peserta sidang yang mana telah mempercayakan saya dan juga sudah bersama dengan saya sehingga beberapa agenda sidang yang saya pimpin berjalan dengan baik,” kata Jiter.

Mandataris terpilih Melianus Alopada setelah terpilih dan menerima palu sidang menyampaikan terima kasih kepada segenap peserta sidang yang mana telah memilih dirinya menjadi nahkoda yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap peserta sidang yang telah memilih saya sebagai Mandataris RUA Formatur Tunggal Ketua umum GMF dengan masa jabatan 2024-2025. Untuk itu saya mohon kerja samanya agar apa yang kita rumuskan dalam  RUA dapat dilaksankan. Selain itu saya juga memohon dukungan kepada semua pihak untuk bersama-sama  mendukung baik moril maupun materil agar kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik,” ujar Melianus.

Untuk diketahui, Melianus Alopada dipilih sebagai ketua umum GMF periode 2024-2025 menggantikan ketua sebelumnya pada periode 2023-2024 yang dipimpin oleh Robinson Alupan.

Informasi yang diperoleh, agenda GMF selanjutnya yakni pelantikan akan dilaksanakan pada pekan depan.***

Pos terkait