Legislator Terpilih Usman Husin Mengikuti Pembekalan Anggota DPR RI

Anggota DPR RI Terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Periode 2024-2029.

Jakarta-InfoNTT.com,- Tiga Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024-2029 asal Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2 yakni Usman Husin, Esthon Foenay dan Dr. Umbu Kabunang Rudiyanto Hunga, nampak kompak mengikuti kegiatan pembekalan Anggota DPR RI.

Usman Husin adalah Anggota DPR RI Terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sementara Esthon Foenay adalah Anggota DPR RI Terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Dr. Umbu Rudi Kabunang Rudiyanto Hunga, adalah Anggota DPR RI Terpilih dari Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Usman Husin kepada media menguraikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu indikator dasar untuk meningkatkan pengetahuan dan memperjuangkan kebutuhan rakyat.

“Dalam kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Lemhanas kemarin, hanya saya dan pak Esthon Foenay yang berjumpa, maka hari ini kami ada tiga orang yang berjumpa di kegiatan Pembekalan Anggota DPR/DPD RI yang dilaksanakan di Gedung DPR RI,” kata Usman Husin.

Sebagai sesama Anggota DPR RI asal Provinsi NTT, Usman Husin menegaskan Anggota DPR RI asal dapil NTT harus tetap kompak dan memiliki mimpi yang sama dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat NTT di lembaga dewan Gedung Senayan Jakarta. (*sonafntt-news.com)

Pos terkait