Konser Amal Untuk Anak Yatim Piatu dari Yayasan Satu Hati Charity Republik Ceko

Yayasan Satu Hati Charity dari Republik Ceko menggelar konser amal

Soe-InfoNTT.com,- Yayasan Satu Hati Charity dari Republik Ceko menggelar konser amal untuk membantu anak yatim dan keluarga kurang mampu di Kabupaten Timor Tengah Selatan pada momen Natal bulan Desember 2023.

Uniknya,pada konser amal tersebut siswa siswi dari SD 3 Holesov menyanyikan lagu Malam Kudus. Hasil dari konser amal tersebut kemudian dipakai untuk membantu anak yatim dan keluarga kurang mampu di Kabupaten TTS.

 

Dibawah pimpinan Iveta Dvoracova, kepada wartawan Minggu (7/10/2024) menyatakan Yayasan Satu Hati Charity menggelar acara natal bersama anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan sembako.

 

 

Yayasan Satu Hati Charity berkunjung ke TTS dan kali ini fokus memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kota Soe. Kami menyelenggarakan pesta Natal yang layak dengan makan malam untuk anak yatim dan menyumbangkan beberapa ratus kilogram beras, ayam. Kami membeli kebutuhan sehari-hari seperti pasta gigi, sikat gigi, deterjen, susu bayi, popok, pakaian, sepatu, mainan, bola, bola volli.

 

Yayasan Satu Hati Charity tidak hanya memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Kabupaten TTS namun juga memberikan bantuan kepada sejumlah keluarga kurang mampu yang pernah dibantu beberapa waktu lalu.

 

Untuk bisa membantu masyarakat di TTS, berbagai upaya dilakukan Yayasan Satu Hati Charity diantaranya mengadakan konser amal di Republik Ceko. Hasil dari konser amal tersebut selanjutnya disumbangkan kepada anak yatim piatu di pulau Timor.

Agar organisasi kami dapat membantu masyarakat miskin di TTS, kami mengadakan konser amal di Republik Ceko dan hasilnya disumbangkan kepada anak yatim piatu di Timor.

Wanita yang juga berprofesi sebagai guru ini juga mengungkapkan rencananya kembali ke TTS untuk membangun sekolah bagi anak anak. Kami berencana kembali ke Timor untuk membangun sekolah bagi anak-anak.

Pos terkait