Daniel Taimenas Mewakili Melki Laka Lena Siapkan Bonus bagi Para Juara Eonnoni Cup VI

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas bersama penyelenggara dan tamu undangan mengangkat trofi piala bergilir yang akan diperebutkan oleh 42 tim di Turnamen Sepak Bola Eonnoni Cup VI Tahun 2024.

Amarasi-InfoNTT.com,- Ratusan orang padati Lapangan Eononi Raya Amarasi di Desa Oenoni, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang guna mengikuti upacara pembukaan Turnamen Sepak Bola Eonnoni Cup VI, Minggu (04/8) sore.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, S.H, dalam kesempatan tersebut mewakili Wakil Ketua Komisi IX DPR RI menyampaikan permohonan maaf karena Emanuel Melkiades Laka Lena tidak bisa hadir karena ada agenda penting yang harus dihadiri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Daniel Taimenas juga mewakili Melki Laka Lena, memberikan sumbangan bonus senilai 10 juta rupiah untuk juara satu, dua dan tiga. Dengan harapan agar semua bisa bersemangat bertanding dan yang utama menjaga tali persaudaraan antar sesama di Amarasi.

“Saya mewakili pak Melki Laka Lena memberi sumbangan 10 juta rupiah untuk juara satu sampai tiga. Silahkan panitia atur nanti yang terbaik. Yang pasti pada turnamen ini, harus menampilkan strategi, dan bagaimana cara eksekusi bola dengan baik. Tentu Askab sebagai bagian dari pemerintah akan mendukung dalam mencari bibit-bibit unggul,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Doland Ataupah mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu media pengembangan potensi generasi muda berbakat, hal ini juga dapat dijadikan sebagai alternative untuk memperkuat rasa persaudaraan, persahabatan, memupuk jiwa sportivitas dan peningkatan prestasi atlet di wilayah Amarasi dan sekitarnya.

“System pertandingan pada saat babak penyisihan menggunakan system setengah kompetisi. Pada babak 16 besar sampai dengan final menggunakan system gugur. Adapun peraturan pertandingan menggunakan sepenuhnya aturan dari ASKAB Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Wasit yang memimpin pertandingan merupakan wasit dengan lisensi C nasional dari ASKAB PSSI Kabupaten Kupang. Tentu pertandingan akan berjalan profesional dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Untuk juara satu akan mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan, juara dua akan mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan. Juara tiga akan mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan. Juara empat akan mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan.

Selanjutnya pemain terbaik akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Sama halnya dengan top score akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *