Berkunjung ke PAN, Jerry Manafe Minta Nama Balon Wakil Bupati untuk Disurvei 

Nampak Jerry Manafe bersama tim pemilukada PAN Kabupaten Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bakal Calon Bupati Kupang Jerry Manafe mendatangi sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kupang, Senin 22 April 2024 siang.

Kunjungan ini sekaligus untuk meminta petunjuk terkait syarat pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Bacaan Lainnya

Jerry Manafe diterima langsung oleh tim penerima calon bupati dan wakil bupati Kupang (PAN Kabupaten Kupang), yakni Rildy Amtiran, Yefta Hatnilayk, Yufita Tefi dan Saul Tameno.

Pada kesempatan tersebut Jerry Manafe mengucapkan terima kasih kepada PAN Kabupaten Kupang yang sudah bersedia membuka diri untuk menerima dirinya mendaftar sebagai calon kepala daerah.

“Saya sebagai kader Golkar menjalankan instruksi Partai Golkar untuk mendaftar di seluruh Partai politik Koalisi Indonesia Maju. Dengan harapan di Kabupaten Kupang juga ada Koalisi Kupang Maju,” ungkapnya.

Jerry Manafe berharap agar PAN bisa bersama dengan Golkar dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Kupang 2024 ini. Tentu hal ini dikarenakan PAN adalah salah satu partai terbesar dan terbaik di Indonesia khususnya Kabupaten Kupang yang memiliki kader-kader hebat.

Sedangkan terkait pasangannya pada Pilkada, Jerry Manafe mengatakan bahwa saat ini melalui LSI, Golkar sedang sedang melakukan survei. Semua partai yang dikunjungi dan mendaftar, Jerry Manafe selalu meminta nama kader untuk dimasukkan dalam survei, termasuk PAN.

“Saat ini sudah ada 10 nama yang akan disurvei oleh Partai Golkar sebagai bagian dari mencari bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya. Golkar akan melakukan survei sebanyak tiga kaki guna mencari pasangan dan pemimpin ideal bagi masyarakat Kabupaten Kupang,” jelasnya.

Laporan; Chris Bani 

Pos terkait