Amos Lafu Mantapkan Langkah ke Panggung Pilkada TTS

Amos Lafu

Soe-InfoNTT.com,- Kontestasi Pilkada 2024 menjaring sejumlah tokoh politik di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Tak hanya yang senior, kaum muda juga tidak mau kalah ingin unjuk diri. Satu di antaranya Amos Lafu.

Pengacara muda Amos Lafu, mewakili kaum milenial resmi mendaftar bakal calon Bupati TTS periode 2024-2029 di DPD partai Nasdem pada Senin (6/5/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Pria berkacamata yang sering akrab disapa Amos ini kepada media, selain PDIP dirinya juga mengambil bagian pada Partai Nasdem juga.

Ia menekankan pentingnya program unggulan di bidang pendidikan wajib satu rumah satu setjana dan infrastruktur, serta merencanakan pengelolaan anggaran desa yang lebih efisien untuk mendukung peningkatan ekonomi.

Amos menjelaskan, proses mengikuti Pilkada TTS ini menjadi kesempatan baginya untuk berbuat lebih banyak dan berjuang lebih keras bagi masyarakat TTS.

Meskipun memiliki pilihan partai, Amos menekankan penghargaannya terhadap proses internal partai dan regulasi yang ditetapkan.

Dalam upaya mewujudkan visi dan misinya, Amos memilih Partai Nasdem sebagai wadahnya untuk mendaftar calon bupati. Ia melihat Nasdem sebagai partai yang memiliki semangat restorasi yang kuat sesuai dengan semangat hidup anak muda yang ingin berkontribusi pada kesejahteraan dan kebaikan masyarakat.

Sejauh ini, Amos telah mendaftar di dua partai politik sebagai langkah awal dalam perjalanannya menuju Pilkada TTS.

Dengan pendaftarannya ini, Amos berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten TTS.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait