AIS Regional Kupang Sukses Gelar 1 Dekade Donor Darah Nasional Tahun 2024 

Peserta 1 Dekade Donor Darah Nasional Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Arsenal Indonesia Supporters (AIS) kembali mengadakan kegiatan Donor Darah Nasional dengan tema “1 Dekade Dondarnas AIS” bersama dengan Palang Merah Indonesia, ATA Promotions dan Eiger.

AIS Regional Kupang yang merupakan salah satu member AIS di Indonesia juga turut serta meramaikan kegiatan kemanusiaan ini. Yang mana untuk AIS Regional Kupang diselenggarakan di UDD PMI Provinsi NTT, Minggu 30 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Usia kegiatan, Koordinator Daerah AIS Regional Kupang, Chris Bani mengatakan bahwa walaupun kegiatan dilaksanakan pada hari minggu namun antusias warga cukup luar biasa. Peserta yang donor sebanyak 30 orang dan berhasil kumpulkan labuh darah sebanyak 21 kantong.

Menurut Chris, kegiatan Donor Darah Nasional merupakan agenda rutin AIS dan sudah dilaksanakan sejak 2015. Ini menjadi wujud nyata AIS sebagai fans klub bola dalam mendukung pemenuhan atas kebutuhan kantung darah oleh PMI.

“Sebagai agenda rutin, kegiatan donor darah ini merupakan kali keempat AIS Regional Kupang ikut berpartisipasi. Sekaligus menjadi bukti kepedulian Fans Arsenal terhadap kesehatan masyarakat dan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan,” ungkapnya.

Chris Bani mengucapkan terima kasih kepada member AIS Kupang dan seluruh pihak yang sudah ikut berkontribusi dan membantu hingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Selanjutnya, selain agenda Nasional Komite AIS Pusat, pada musim 2024/2025 AIS Regional Kupang juga akan melaksanakan nonton bareng dan aksi sosial lainnya. ***

Pos terkait