Peluncuran Buku SnaK, Surat na’ko abitan Koro’oto

Pelucuran buku SnaK di Koro'oto, 22 Agst 2023, ft: Yeri Bani

AmarasiSelatan, infoNTT.- Pada kebaktian syukur memperingati hari kelahiran (harlah) Jemaat Koro’oto pada tanggal 22 Agustus 2023, di Gedung Gereja Pniel Tefneno’ Koro’oto, telah diluncurkan satu buku berjudul, SnaK, Surat na’ko abitan Koro’oto. Buku tersebut ditulis oleh dua penulis Heronimus Bani, S.Pd, M.M dan Pdt Yulita Y. Lero, S.Th.

Buku SnaK memuat 15 judul artikel yang dihimpun dari blog yang dikelola oleh Heronimus Bani. Buku SnaK disunting oleh Dekan Fakultas Teologi UKAW Kupang, Pdt. Dr. Welfrid Fini Ruku, MA.,M.Th, diterbitkan di Sukoharjo Jawa Tengah oleh Penerbit Oase.

Buku setebal 171 halaman ini diluncurkan oleh Ketua BP3Jemaat Pniel Tefneno Koro’oto atas nama Majelis Jemaat dan Warga Jemaat. Selanjutnya diserahkan kepada beberapa orang yang hadir pada kebaktian ini, antara lain: Ketua Majelis Klasis Amarasi Timur, Pdt. Jacob Niap, S.Th, Ketua Yayasan Remaja Elim penyelenggara Sekolah Menengah Kejuruan Kesenian Elim Nekmese, Pdt. Joni Riwu Tadu, M.Sn, Pdt Deasy Tatengkeng yang memimpin khotbah, Pdt. Ivonei C. Isliko-Nalle, S.Si.Teol, yang pernah menjabat Ketua Majelis Jemaat Pniel Tefneno Koro’oto, dan beberapa orang lainnya.

Buku ini dibandrol seharga Rp60.000 (enam puluh ribu rupiah). Siapa pun dapat memiliki buku ini dengan cara memesannya pada Sekretariat MJ Pniel Tefneno Koro’oto, pada nomor: 082338693032,  Pdt Yulita Zina-Lero (Wakil Ketua MJ Pniel Tefneno Koro’oto) dan 081353519020/bp Adi Bani (Sekretaris MJ Pniel Tefneno Koro’oto).

 

Laporan: Roni Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar