Melki Laka Lena Bangga Gibran Mewakili Segmentasi Anak Muda dalam Konstelasi Pilpres 

Imanuel Melkiades Laka Lena

Kupang-InfoNTT.com,- Emanuel Melkiades Laka Lena selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi NTT untuk Prabowo-Gibran menyampaikan bahwa debat Calon Wakil Presiden RI yang dilaksanakan KPU RI sungguh menarik dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menunjukan pemaparan berkelas di hadapan dua seniornya.

Menurut Melki Laka Lena, dari babak pertama penyampaian visi, misi dan program, saling menjawab masing-masing pertanyaan dan saling menanggapi hingga pada penutup, Gibran menunjukan kapasitasnya sebagai calon wakil presiden yang akan mendukung presiden terpilih.

Bacaan Lainnya

Bagi Melki Laka Lena, Gibran sebagai bagian dari perwakilan anak muda dalam konstelasi Pilpres 2024 sudah mengubur semua anggapan negatif terhadap dirinya selama ini dan telah menunjukan bahwa dirinya mampu.

“Mas Gibran tampil di luar ekspektasi seluruh warga Indonesia dan ini mendapat respon positif dari masyarakat luas. Debat ini menunjukan kemampuan Mas Gibran sebagai calon wakil presiden yang sangat layak,” ujar Melki Laka Lena (23/12) pagi di Kota Kupang.

Wakil Ketua Komisi IX ini menambahkan bahwa Gibran Rakabuming Raka telah dengan tenang menjelaskan berbagai gagasan secara singkat, padat dan jelas serta mudah dipahami,  karena kesederhanaan dalam menata kata per kata. Hal ini tentu sangat membedakan Gibran dengan dua calon wakil presiden lainnya.

“Debat cawapres ini, Mas Gibran benar-benar mewakili segmentasi anak muda untuk menjemput Indonesia Emas kedepan. Mas Gibran sangat konsisten memberikan pandangan terhadap pentingnya keterlibatan kaum milenial dan Gen Z dalam pembanguan bangsa. Selain itu Mas Gibran juga sangat cerdas menjelaskan semua mimpi-mimpi anak muda dan pemaparan gagasan anak muda, dan semua ini tentu hanya bisa diwakilkan oleh representasi anak muda yakni Mas Gibran,” ungkap Melki Laka Lana.

Terakhir menurut politisi Golkar ini, Gibran Rakabung Raka membuka pemaparan dengan mengucapkan hari ibu. Lalu menutup Debat dengan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia

Selain itu, Gibran juga nampak sangat menghormati kedua seniornya yang juga Prabowo selaku calon presiden yang sudah memberikan jalan untuknya. Hal ini menunjukan Gibran bukan pelengkap dan konstelasi Pilpres, tapi Ia punya kekuatan tersendiri yang patut diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *