Melalui CSR Bank NTT, Pemkab Kupang dan Lantamal VII Kerjasama Bangun Kampung Bahari di Amarasi Timur 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang saat turun melihat langsung objek wisata Pantai Batu Putih di Amarasi Timur.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank NTT sebesar Rp.119.754.000, Pemda Kabupaten Kupang dan Lantamal VII bekerja sama untuk pembangunan perkerasan jalan ke area wisata Pantai Batu Putih di Desa Pakubaun, Amarasi Timur.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang, Teldy Sanam kepada media ini (07/10) pasca melihat langsung lokasi wisata mengatakan saat ini Pantai Batu Putih lagi dilirik untuk dibuka akses jalan, salah satunya yakni kerjasama dengan Lantamal VII.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah turun ke lokasi untuk lihat langsung titik. Pembukaan perkerasan jalan ke Rium (Wisata Batu Putih) ini kerja sama dengan Lantamal dalam rangka Kampung Bahari,” ungkapnya.

Menurut Teldy, potensi wisata yang bagus di Amarasi Timur harus dilakukan perhatian agar kedepan bisa digagas untuk menjadi destinasi wisata potensial bagi daerah dan meningkatkan ekonomi warga sekitar.

“Dengan CSR Bank NTT membuktikan komitmen untuk mendukung Pemda Kabupaten Kupang dalam berkontribusi membangun daerah. Rium dipilih sebagai objek pembangunan infrastruktur jalan karena ada potensi wisata yang dilihat,” ujarnya.

Usai melihat langsung lokasi, Teldy Sanam mengakui bahwa keberadaan objek wisata Batu Putih menarik perhatian karena ke depannya bisa dikembangkan secara bertahap sebagai salah satu destinasi wisata menjanjikan bagi daerah.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait