Komandan Kodim 1621/TTS Turut Serta Membuka Jelajah Timur Run For Equality 2023

Dandim 1621/TTS saat ikut berlari.

Soe-InfoNTT.com,- Kegiatan jelajah timur Run For Equality Tahun 2023, dengan jarak yang ditempuh 108 KM. Turut dibuka oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Bertempat di Halaman Kantor Bupati TTS, Jl. Gunung Mollo,Kelurahan Karang Sirih, Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (27/10/2023) sore.

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M. Si, menjelaskan iven jelajah timur Run For Equality Tahun 2023 ini merupakan acara lari yang berkonsep charity ultra marathon, di mana sekitar 100 peserta akan berlari sejauh 108 kilometer dari Soe ke Kupang seraya mengumpulkan donasi.

Bacaan Lainnya

Nantinya donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk pelaksanaan program penyediaan sarana air bersih di berbagai desa di NTT.

“Saya mengucapkan selamat pada Plan Indonesia untuk penyelenggaraan jelajah timur Tahun 2023 ini, dan mudah-mudahan tercapai semua target yang ingin diraih dan kita berharap kegiatan ini bisa membawa keberkahan,” ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai pembukaan hingga pelepasan peserta jelajah timur Run For Equality Tahun 2023 turut hadir dalam pelepasan oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.,M.M, di dampingi Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Setda TTS Drs. Seperius E. Sipa, M.SI, Asisten I, Denny Nubatonis, S.Sos.M.Si,

Asisten II Drs. Samuel Fallo M.SI, Kejari TTS JF Made Aprilia ,Polres TTS KSAD samapta AKP Marten, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Wilgo Nenometa, Kepala Dinas Pariwisata Robi Selan, Direktur PLAN Internasional Dini Widiastuti

Pantauan media ini, setelah peserta dilepas, Dandim Letkol Sobirin juga ikut berlari mendampingi peserta sampai batas kota kilo meter 5 Soe.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait