Kepala Desa Penfui Timur Minta Seluruh Aparat Awasi Proyek Peningkatan Jalan Lasiana – Kaniti 

Zem Tafoki, Kepala Desa Penfui Timur.

Kupang-InfoNTT.com,- PT. Cahaya Berlian Jaya Abadi segera mengerjakan proyek Peningkatan Jalan Lasiana – Kaniti Tahun 2023. Ini disampaikan Kepala Desa Penfui Timur, Zem Tafoki kepada warganya, Selasa 1 Agustus 2023 sore.

Dengan dimulainya pekerjaan jalan tersebut maka Kades Penfui Timur menghimbau kepada semua perangkat desa untuk turut mengawasi dan juga memperhatikan pekerjaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya minta seluruh aparat awasi ruas jalan mana yang kurang luas supaya kordinasi baik dengan warga masyarakat yang tanahnya masuk ke jalan. Tolong berikan pengertian yang baik, jangan dengan kekerasan. Besok mulai kerja dari depan kantor desa menuju Kaniti,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh warga masyarakat yang tanahnya masuk ke jalan supaya dapat merelakan sedikit tanah. Sesuai rencana proyek jalan ini kurang lebih 8 meter sudah termasuk drainase (saluran).

Himbauan ini demi kepentingan umum dan demi kenyamanan seluruh masyarakat Desa Penfui Timur.

“Saya juga akan bersama sama dengan petugas untuk melihat jalan mana yang sempit agar diupayakan petugas tidak ada kesulitan dalam melaksanakan pekerjaan,” jelas Kades Zem Tafoki.***

Pos terkait