Keluarga Besar IGD RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang Berbagi Kasih di Hari Natal

Keluarga Besar IGD RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang saat berbagi kasih Natal di Panti Asuhan Susteran Alma 2.

Kupang-InfoNTT.com,- Momentum Hari Raya Natal tahun ini, Keluarga Besar Instalasi Gawat Darurat RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang berbagi kasih di tiga lokasi berbeda, Kamis 28 Desember 2023.

Kegiatan sosial ini didukung oleh Kepala Instalasi Gawat darurat dr. Andre T. Sinambela, S.pEM. Selain itu, kegiatan terlaksana atas sumbangsih sukarela dari para Dokter, Bidan, Perawat, Petugas Administrasi Instalasi Gawat Darurat (Keluarga Besar IGD/ Emergency Team).

Ketua panitia, dr. Theofila Yulia Tamo Ina mengatakan, aksi sosial ini dilaksanakan di tiga tempat, yakni Panti Asuhan Puri Bunda Manulai dengan penerima pelayanan kasih sebanyak 33 anak-anak. Kedua, Panti Asuhan Bhakti Luhur Baumata. Lokasi kedua ini terdapat 23 anak-anak dengan berkebutuhan khusus. Panti Asuhan ini dikelola oleh susteran Alma. Ketiga Pemukiman Pemulung di Walikota, yang terdiri dari 23 KK.

dr. Theofila Yulia Tamo Ina mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berbagi berkat dan kiranya apanyang diberikan ini menjadi sukacita tersendiri bagi yang menerima.

Ia menambahkan bahwa bingkisan Natal ini diberikan dalam bentuk sembako dan amplop kasih. Sembako berupa beras, telur minyak goreng, susu, kopi, gula dan pakaian

Mewakili Kepala IGD, Nataliansi S. Malehere, SST., M.Keb, selaku Sekretaris IGD yang hadir dalam kegiatan menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah berbagi Kasih kepada anak-anak yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Nataliansyi juga menambahkan, tali kasih yang diberikan tidak banyak, namun para sukarelawan dari IGD RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang datang dengan hati yang tulus. Semoga kehadiran ini bisa memberikan sukacita di Hari Natal bagi anak-anak panti asuhan semuanya.

Laporan: (*YM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *