Jurnalis Kabupaten Kupang Menang Tipis Atas Oeteta Senior pada Laga Eksebisi Final Stevano Cup

Tim Sepak Bola Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Keseruan pertandingan eksebisi sepakbola antara Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang Vs Oeteta Senior FC meramaikan partai final Turnamen Sepak Bola Sahabat Stevano Cup 1, Kamis 16 November 2023 sore di Lapangan Umum Desa Oeteta.

Pertandingan yang ditonton langsung ratusan masyarakat Sulamu dan juga kader muda PDI Perjuangan Stevano Rizki Adranacus ini, tim media berhasil unggul tipis dengan skor akhir 1 – 0.

Bacaan Lainnya

Usai pertandingan, Yohanis Mase selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang sekaligus Ketua Askab Kabupaten Kupang mengatakan bahwa turnamen sepak bola sebagai ajang mencari bibit-bibit muda dalam mempersiapkan atlet Kabupaten Kupang kedepan.

Menurutnya, selain mencari bibit, dengan berolahraga akan melahirkan tubuh yang kuat dan sehat yang tentunya dapat meningkatkan imun tubuh dan fit melawan virus.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini juga mengajak masyarakat dan para jurnalis untuk lebih cinta terhadap olahraga. “Setidaknya menjaga kebugaran jasmani, kalau sudah dapat kebugaran jasmani juga akan mendapatkan kebugaran rohani,” ujar Mase.

Sedangkan Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang, Jermi Mone menyampaikan terima kasih atas undangan panitia bagi para kuli tinta untuk ikut memeriahkan turnamen sepak bola di Kecamatan Sulamu. Pihaknya juga mendukung olahraga di Kabupaten Kupang agar terus melahirkan bibit terbaik.

Dirinya juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Kupang lebih memperhatikan dan mempersiapkan para atlet khususnya dana dan fasilitas, agar para atlet bisa fokus berlatih dan mampu membawa nama daerah di setiap event dengan menyumbangkan prestasi.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait