3 Tim Ini Siap Beri Kejutan di Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX

Tokoh muda Gerindra, Jan Pieter Windy dan Serena Francis.

Amarasi-InfoNTT.com,- Sebentar lagi Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX akan segera dimulai. Tim-tim kuat dari setiap desa di Amarasi tengah menyiapkan diri secara baik untuk menampilkan permainan sempurna saat pertandingan nantinya.

Salah satu tim yakni Oemoro FC dari Desa Enoraen, Kecamatan Amarasi Timur. Tim yang berasal dari perbatasan sungai Noelmina ini meyakini mampu lolos dari babak penyisihan grup walaupun grupnya dihuni tim-tim kuat.

Bacaan Lainnya

Manajer tim Oemoro FC, Ardi Nomseo memastikan bahwa timnya akan memberikan perlawanan serius saat pertandingan nanti. Hal ini dibuktikan dengan rutinitas latihan yang difokuskan pada pola, passing dan ketahanan fisik.

Hal yang sama disampaikan manajer tim dari Anmuni FC, Abdi Yarid Bani. Klub yang berasal dari Desa Rabeka, Kecamatan Amarasi Timur ini juga dipastikan akan menjadi kuda hitam dalam turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX.

“Kami senang turnamen ini terus bergulir. Tim penyelenggara hebat karena konsisten membuat turnamen. Tentu Anmuni FC akan memberikan permainan terbaik nantinya,” ujar Yarid.

Sedangkan Persatuan Sepak Bola Karang Taruna (PSKT) Oenoni II yang merupakan satu-satunya Karang Taruna Desa yang mendaftar di Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX, juga terus menyiapkan diri secara matang.

Herry Abineno selaku Manajer tim PSKT Oenoni II mengatakan bahwa tim saat ini sudah tidak terima sparing dan fokus ke latihan fisik. Target PSKT adalah lolos grup dan masuk sampai putaran final.

Herry berharap, pertandingan dapat berjalan dengan sukses dan sekaligus dapat menghibur masyarakat. Selain menghibur, tujuan dan manfaat digelar turnamen ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan sebagai ajang mencari bibit-bibit atlit sepak bola di desa.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait