Polres TTS Gelar Penyelenggaraan Survei Indeks Tata Kelola Online (ITK-O)

Soe-InfoNTT.com,- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Gelar rapat penilaian Responden Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Dalam rangka meminimalisir berbagai penilaian masyarakat terhadap indeks kinerja Polri di berbagai satuan, Ranu (16/11/2022) di aula Tribrata Polres TTS.

Pada kegiatan ini Polres TTS mengundang berbagai stakeholder yakni tokoh masyarakat, LSM, tokoh agama dan Pers guna melakukan penilaian responden terhadap kinerja Polri Polres TTS di tahun 2022 ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya dan jajaran merasa tidak sendirian dalam melakukan keamanan diwilayah hukum Polres TTS, karena itu dalam melaksanakan tugas sebagai Polri ada berbagai persoalan yang dihadapi, itu sebabnya Polres mengundang masyarakat untuk melakukan penilaian melalui koreksi koesioner responden penilaian publik.

Kapolres Gusti berharap agar koesioner jawaban yang tertera dalam lembaran jawaban pada dokumen responden dapat disi dengan baik dan tanpa dipengaruhi oleh siapa pun, jika dalam menjawab koesioner penilai menemukan kinerja Polri buruk ataupun baik silahkan diisi agar Polri dapat berbenah ke depan lebih baik.

Lebih jauh Kapolres Gusti mengatakan bahwa polisi tentu sadar sebagai manusia biasa yang dipenuhi dengan berbagai keterbatasan dan kelemahan, oleh sebabnya Polres TTS mengundang untuk menilai kami apa adanya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *