Badan Pengurus Karang Taruna Kasih Sehati Desa Seki Resmi Dilantik

Pengambilan sumpah Badan Pengurus Karang Taruna kasih Sehati Desa Seki

Amabi-InfoNTT.com,-  Kepala Desa Seki mengundang Camat Amabi Oefeto Timur Maher Ora untuk menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Karang Taruna Kasih Sehati Desa Seki, Kamis (14/1/2021) di aula kantor Desa Seki.

Dalam kesempatan tersebut, Maher Ora mengatakan bahwa pemuda pemudi merupakan tulang punggung penggerak pembangunan di desa, maka diharapkan turut serta dalam memajukan pembangunan desa  di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Maher mengharapkan pengurus karang taruna Kasih Sehati yang baru saja dilantik mampu berperan serta dan aktif dalam mensukseskan program Refolusi 5P dan refolusi pelayanan kesehatan, selain tugas pokok dan fungsi karang taruna sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Sosial No. 85 Tahun 2005.

Pelantikan pengurus karang taruna dilakukan oleh kades Seki berdasarkan SK Kades No.140/001/I/2021 tanggal 14 Januari 2021 dengan ketua Lini A. Misa, sekretaris Dedi M. Benu, bendahara Fransina Beis dan anggota 39 orang. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh camat, juga turut hadir Kapolsek Amabi Oefeto Timur dan babinsa Desa Seki.

Acara diawali dengan m menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah acara pelantikan, dilanjutkan pembekalan pengurus karang taruna oleh Kapolsek dengan materi yakni peran serta pemuda dalam menjaga Kamtibmas.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *