Aku Segera Keluar dari Kabut

Amarasi Timur, infontt.com; Pdt. Marcos Felix Nabubois, S.Th dalam kesan dan pesannya sesudah kebaktian pengutusan dan perhadapan pelayan di GMIT Jemaat Bokhim Noenaak, Jemaat Wilayah Noemathonis Klasis Amarasi Timur menyampaikan bahwa ia telah keluar dari kabut itu.

“Saya ingat persis, 9 September 2016, saya mengatakan, saya masuk dalam kabut, dan kini di sini, hari ini saya akan keluar dari kabut itu.”

Bacaan Lainnya

Saya telah berada di sini selama 4 tahun 9 buan 21 hari. Saya ada di sini dalam tugas pelayanan yang telah dibuat terlebih dahulu oleh para pelayan seperti bapak Pdt. Daniel Tafetin dan ibu Pdt Namomi Bire. Saya bersyukur untuk semuanya ini.

Kepada seluruh anggota jemaat baik yang berada di Monitfain Fautfuaf maupun Bokhim Noenaak, saya sampaikan terima kasih atas dukungannya pada saya selama ini. Kepada anggota presbiter serta Majelis Klasis Amarasi Timur, kita telah bersama di sini, dan masih tetap bersama. Saya masih di Klasis Amarasi Timur. Maafkan bila menemukan pada saya kekurangan dan keterbatasan.

 

By: Roni Bani

Pos terkait