Persiapan Pesta Demokrasi 2024, Kader Partai Demokrat Ikuti Pendidikan Politik

Soe-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), gelar kegiatan pendidikan politik dan workshop bagi seluruh kadernya yang ada di TTS, dalam rangka memenangkan partai Demokrat Tahun 2024. Acara ini juga sekaligus dilakukan dikukuhkannya para PAC di lima daerah pemilihan, Kamis (17/12/2020) di Hotel Suka Jadi Kota Soe.

Acara yang dihadiri 56 peserta dari setiap PAC, ditambah pengurus kabupaten dan provinsi ini mengusung tema “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit”. Kegiatan berlangsung tenang dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan covid-19.

Ketua panitia kegiatan, Maksi Li’an kepada media usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini sudah diagendakan untuk bagaimana bisa melakukan konsolidasi Partai Demokrat di tingkat daerah khususnya pada semua PAC di 32 kecamatan. Selain itu, bagaimana optimalkan peran kader Demokrat dalam Pilkada dan Pilpres nanti.

Ia berharap, kegiatan ini bisa melahirkan harapan dan semangat baru dari seluruh kader dan anggota, serta pengurus Partai Demokrat TTS menuju tahun 2024 dan menjadi partai pemenang.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *