Pengusaha Gandeng Pengacara Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertaimen Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Para pengusaha enterteimen di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama pengacara kondang Herry F. F. Battilleo, S.H.,M.H., mengagas sebuah wadah perkumpulan entertaimen Kupang, Kamis (05/11/2020) malam.

“Wadah ini kita bentuk dalam rangka memayungi para pengusaha di Kupang NTT agar dalam menjalankan bisnisnya aman dan nyaman,” tutur Herry Battileo saat mengadakan pertemuan  dengan para pengusaha enterteimen di Kupang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Herry, dalam menjalankan bisnis hiburan  tentu saja banyak kendala, sehingga dengan terbentuknya wadah ini sebagai ajang untuk saling berbagi dan sharing akan persoalan yang dihadapi serta bisa dicari solusi terbaik.

“Saya sebagai pengacara siap membantu saudara-saudara sekalian bila dalam  menjalankan usaha terkendala  masalah hukum saya siap membantu mencari solusinya. Kebetulan saat ini saya juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online (MOI) Indonesi Provinsi NusaTenggara Timur,  di mana para pengusaha enterteimen di Kupang ingin mempromosikan kegiatanyanya bisa lewat kami, karena MOI NTT juga memayungi 543 media,” jelas Herry battileo. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *