Dojo Kempo LBH Surya NTT Ultah ke-2 Bersamaan Hari Lahir Advokat Herry F. F Battileo

Kupang-InfoNTT.com,- Dojo Kempo Lembaga Bantuan Hukum Surya Nusa Tenggara Timur atau yang biasa disebut Dojo Kempo LBH Surya NTT pada 31 Juli 2022 menemui usia ulang tahunnya yang ke-2.

Selain merayakan ulang tahun Dojo LBH Surya NTT yang ke-2, juga dirayakan ulang tahun pendiri Dojo Kempo, yakni Herry F. F Battileo, S.H.,M.H.

Bacaan Lainnya

Advokat Herry F. F Battileo dalam penyampaian isi hati mengungkapkan bahwa dirinya mencapai usia saat ini dikarenakan penyertaan Tuhan Allah. Untuk itu pada usia yang baru, Ia terus menolong orang yang lemah dan akan terus melakukan hal-hal yang  positif sesuai profesi mulia yang diemban yaitu advokat.

“Saya mencapai usia yang boleh dibilang sudah sangat uzur oleh karena kemurahan dari Tuhan Allah dan untuk hari-hari kedepan saya akan tetap berbuat baik kepada siapa saja,” ujarnya.

Ketua DPW MOI Provinsi NTT ini mengucapkan limpah terima kasih atas semua tamu undangan yang menghadiri acara ulang tahunnya. Sementara terkait eksistensi Dojo Kempo LBH Surya NTT, selaku pendiri Herry menjelaskan bahwa awal mula mendirikan Dojo ini dengan kekuatan awal kenshi sebanyak 22 orang

“22 kenshi awal itu gabungan advokat dan staf LBH Surya NTT bersama para wartawan,” ungkap pemilik 2 DAN ini.

Dalam perjalanan waktu, Dojo LBH Surya NTT mulai berkembang dengan peminat para anak-anak sampai remaja di Kota Kupang. Hingga kini Dojo LBH Surya NTT memiliki 130 kenshi dengan sejumlah prestasi yang mengharumkan nama Dojo.

“Dojo LBH Surya NTT mulai mengikut ajang pertandingan pada bulan Januari 2022 dengan jumlah 107 piagam yang didapat dari pertandingan internal yang digelar Perkemi NTT setiap bulannya,” jelas pemilik sabuk hitam kempo ini.

Herry Battileo berharap para kenshi terus berlatih untuk meraih prestasi dari cabang olahraga shorinji kempo di tingkat yang lebih besar nanti. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.