Pelantikan DPW MOI NTT akan Dihadiri Ketua Umum dan Korwil Bali Nusra

Ketua DPW MOI NTT, Herry F.F. Battileo

Kupang-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) rencananya akan menggelar Pelantikan pada Sabtu 11 Juli 2020 di Hotel Kristal, Kota Kupang.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa, acara pelantikan rencananya dihadiri para Pejabat Provinsi NTT dan Kota Kupang, juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring dan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) MOI wilayah Bali Nusra, Abdul Sukur, ST.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW MOI NTT, Herry Battileo,SH,.MH, mengaku telah berkoordinasi dengan Ketua Umum MOI dan Ketua Korwil MOI Bali Nusra terkait kesediaan kehadiran pada pelantikan yang digelar di Hotel Kristal Kupang.

Herry menjelaskan, sesuai dengan rundown Pelantikan MOI NTT, bahwa Ketua Umum Rudi Sembiring rencananya akan melantik secara resmi pengurus DPW MOI NTT. Sedangkan Ketua Korwil MOI Bali Nusra, Abdul Sukur, ST yang akan membacakan secara resmi SK pengurus DPW MOI NTT yang dilantik.

Sementara itu, Ketua Korwil MOI wilayah Bali – NTB – NTT, Abdul Sukur, ST membenarkan kegiatan pelantikan Pengurus DPW MOI NTT yang akan dilaksanakan tanggal 11 Juli 2020 tersebut.

”Iya, pelantikan nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP MOI dan juga saya selaku Ketua Korwil Bali Nusra,” ucap Sukur.

Harapan terbesarnya, tambah Abdul Sukur, perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di NTT semakin berkibar, punya warna dan berkembang, serta diharapkan akan menjadi bagian terpenting dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan stakeholder yang ada.

”Semoga kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar” harap Sukur. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *