Hanura TTS Berbagi Cinta Kasih Bersama Masyarakat di Ulang Tahun Ke-14

Ketua DPC Partai Hanura TTS ketika memberikan bantuan kepada masyarakat

Soe-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten TTS gelar bakti sosial di ulang tahun Hanura ke-14 Tahun 2020. Kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung pada 21 Desember 2020 di salah satu Panti Asuhan Pondok Karya Timor Soe di Kelurahan Kampung Baru dan salah satu nenek janda di Desa Kesetnana (Dolog), Kecamatan Mollo Selatan.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTS, Marthen Tualaka usai bakti sosial kepada awak media menyatakan, sebagai ucapan syukur di hari ulang tahun ke-14, DPC Partai Hanura TTS melakukan silaturahmi ke panti asuhan sekaligus memberikan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan Pondok Karya Timor. Bantuan itu sebagai bentuk salah satu kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan juga bantuan sebagai bentuk perhatian serta support untuk anak-anak panti agar tetap semangat dalam mengejar cita-cita.

Bacaan Lainnya

Selain berbagai kasih dengan di anak-anak Panti Asuhan Pondok Karya Timor, DPC Partai Hanura TTS juga memberikan bingkisan sembako kepada janda dan duda yang kurang mampu di wilayah Kota Soe.

Pantauan media ini, yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua DPC Hanura Kabupaten TTS Marthen Tualaka, Sekertaris DPC Hanura Arifin Bety, anggota DPRD Kabupaten TTS dari Fraksi Hanura, David Boimau, Dominggus Beukliu, Lusianus Tusalakh, Yupic Boimau dan beberapa pengurus DPC Hanura TTS.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *