Dinas PUPR TTS Minta CV. Bintang Baru Lakukan Perbaikan Jalan Oenai – Boti

Pimpinan DPRD TTS bersama Tim Pansus LKPj melihat salah satu titik di ruas jalan Oenai - Boti yang sudah rusak

Soe-InfoNTT.com,- Salah satu temuan Pansus LKPj  DPRD TTS pada Jumat (05/6/2020) yakni rusaknya ruas jalan Oenai – Boti, Kecamatan Ki’e Kabupaten TTS langsung diklarifikasi oleh Dinas  PUPR, Sabtu (06/06/2020).

Pjs. Kepala Dinas PUPR Kabupaten TTS Bertolens Ch. Liu kepada media ini menegaskan, jalan yang dikerjakan tahun 2019 tersebut masih dalam progres pemeliharaan sehingga pihak PUPR akan meminta CV. Bintang Baru selaku kontraktor pelaksana untuk segera melakukan perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Jalan Oenai – Boti dalam masa pemeliharaan dan kami akan segera meminta CV. Bintang Baru untuk melakukan perbaikan. Kami juga telah melakukan koordinasi dengan CV. Bintang Baru untuk segera melakukan perbaikan  jalan yang rusak akibat  faktor alam tersebut,” ujar Liu.

Dirinya juga mengakui, akibat  serangan Virus Covid-19 membuat PUPR sedikit kesulitan untuk melakukan pemantauan di lapangan. Selain itu, jalan tersebut rusak diakibatkan oleh alam, jadi tidak bisa berbuat banyak, selain meminta kontraktor untuk lakukan perbaikan.

“Dinas PUPR mempunyai komitmen agar kualitas pekerjaan terus dijaga,” jelasnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *