Gerak Cepat Partai Hanura TTS Bantu Bedah Rumah Mama Rut di Desa Noinbila

Ketua DPC Hanura TTS, Marten Tualaka bersama mama Rut dengan latar belakang rumah yang akan dibedah

Soe-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ikut serta membantu memberi bantuan bedah rumah kepada mama Rut di Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Hanura TTS, Marthen Tualaka kepada media ini, Rabu (16/09/2020) mengatakan, bantuan yang diberikan Partai Hanura TTS merupakan dana kontribusi dari Fraksi Hanura ke partai untuk dipakai membantu mama Rut yang selama ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Bacaan Lainnya

Sebagai langkah awal, pihak DPC Hanura TTS pekan lalu turun langsung ke lapangan dan melakukan Survey lokasi dan langsung melakukan beberapa persiapan awal agar rumah dari mama Rut bisa segera dibedah. Saat ini sebagian bahan material sudah turun di lokasi, seperti batu karang dan pasir. Selanjutnya air untuk persiapan satu sampai dua hari melakukan peletakan batu pertama.

Ketua Komisi IV DPRD TTS, Marten Tualaka

“Bantuan bagi mama Rut yakni bedah rumah dengan ukuran 5 X 7 meter ini dalam konsep kita, yakni akan bangun secara permanen, akan tetapi sayangnya status tanah masuk pada kawasan kehutanan, jadi kita buat yang sederhana saja. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan sedikit beban mama Rut saat ini,” ujar Marten yang juga Ketua Komisi IV DRPD Kabupaten TTS.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *