Pengadilan Negeri Oelamasi Adakan Rapat Evaluasi Bulanan

Rapat bulanan Pengadilan Negeri Oelamasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pengadilan Negeri Oelamasi mengadakan rapat bulanan periode Oktober 2019 untuk mengevaluasi kinerja PN Oelamasi, Kamis (7/11/2019) di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Oelamasi.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decky Arianto Safe Nitbani, S.H., M.H. dan diikuti oleh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf, dan PPNPN.

Bacaan Lainnya

Agenda rapat bulanan membahas evalusi kinerja masing-masing bagian baik kepaniteraan dan kesekretariatan. Setiap jengkal permasalahan yang muncul, dibahas bersama-sama agar ditemukan solusi sehingga dapat teratasi.

Ketua PN Oelamasi dalam kesempatan tersebut juga memberikan motivasi agar kinerja dapat ditingkatkan dengan semaksimalkan mungkin sesuai dengan kemampuan diri, karena Pengadilan Negeri Oelamasi memiliki tim yang solid dengan potensi yang luar biasa.

“Kita juga membahas pelayanan publik bagi pencari dan pengguna peradilan di Pengadilan Negeri Oelamasi klas II dengan mind set dan culture set yang baik dan benar dari seluruh ASN Pengadilan Negeri Oelamasi klas II. Hal ini difokuskan demi keadilan yang baik di Kabupaten Kupang,” jelas Decky.

Laporan: Chris Bani/HUMAS PN OELAMASI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *