Oknum Pegawai Humas Kabupaten Kupang Melecehkan Permasku

 

Bacaan Lainnya

Oelamasi-infontt.com,- Niat baik yang dilakukan malah yang didapat hanyalah tamparan pedas bagi organisasi Perhimpunan Mahasiswa Kupang (Permasku).

Pelecehan ini berawal ketika Permasku yang beranggotakan mahasiwa-mahasiswi Kabupaten Kupang ini melakukan aksi sosial mereka yakni, menanam anakan pohon mahoni dan nangka di Civic Center Oelamasi, Kabupaten Kupang.

Menurut Ketua Permasku, Veky Tameon, ketika di konfirmasi (17/02/16) mengatakan, aksi sosial yang kami lakukan ini tulus dari hati, dimana kami Mahasiswa Kabupaten Kupang ingin membangun daerah ini menjadi daerah/area yang sejuk dan juga membantu program kerja bupati.

Veky menjelaskan, bahwa aksi sosial yang dilakukan ini malah mendapat balasan yang kurang menyenangkan dari Humas Kabupaten Kupang.

“Masa kau tanam pohon nangka didekat emperan, kau punya otak taro di telapak mkaki ko?” ujar Veky meniruhkan apa yang dikatakan oknum tersebut.

Veky melanjutkan, kata-kata tersebut dilontarkan kepada sekretaris umum Permasku, Jefri Bais.

“Saya sungguh sayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena hal tersebut sama saja melecehkan nama baik organisasi,” kata Veky.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Permasku akan bertemu dengan Bupati Kabupaten Kupang, Ayub Titu Eki untuk membahas persoalan ini. (Noldy)

 

 

Pos terkait