Messi Masuk Ruang Perawatan, Barcelona Cemas

  • Whatsapp
Lionel Messi kembali dilanda cedera

BARCELONA – Pelatih Luis Enrique menerima kabar buruk setelah Barcelona menggilas Deportivo la Coruna 8-0. Lionel Messi diberitakan tidak ikut latihan karena mengalami cedera engkel.

Messi ikut menyumbang satu gol ke gawang Super Depor di Estadio Municipal de Riazor. La Pulga kini sudah dua kali merobek jala lawan selama dua partai beruntun Liga Spanyol. Ini pertanda ketajaman penyerang asal Argentina itu telah kembali.

Sialnya, kegembiraan Messi tidak berlangsung lama. Akibat menerima tekel keras waktu melawan Deportivo, engkelnya mengalami masalah. Imbasnya, pemain berusia 28 tahun itu tidak mengikuti sesi latihan, Kamis (21/4/2016) pagi.

Cedera Messi baru diketahui beberapa jam setelah duel kontra Deportivo usai. Itu lantaran Messi tidak segera melaporkan cederanya pada Enrique ketika laga masih berlangsung. Kuat dugaan alumnus La Masia tersebut tidak ingin ditarik keluar.

Berita ini memicu rasa cemas di kamar ganti Barcelona. Maklum, Blaugrana akan menjamu Sporting Gijon, Minggu (24/4/2016) di Camp Nou. Dikhawatirkan Messi tidak bisa hadir pada laga kandang itu. Padahal, Barcelona butuh semua kekuatan untuk mendulang angka penuh.

Barcelona dalam situasi genting lantaran sama-sama mengoleksi 79 angka dengan Atletico Madrid, dan hanya unggul satu angka dengan Real Madrid. Seandainya nanti gagal meraih angka penuh, Neymar dkk bisa turun takhta.

Untungnya, Enrique menerima jaminan dari tim medis. Mereka berjanji akan berusaha memulihkan Messi secepatnya. Melihat kondisinya, ada kemungkinan peraih Ballon d’Or 2015 itu bisa tampil melawan Gijon.
(mir)

Lionel Messi kembali dilanda cedera
Lionel Messi kembali dilanda cedera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan