Pemerintah Kota Kupang Tak Perlu Keluarkan Biaya Kerjasama Pemberitaan

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (MOI) Kota Kupang himbau Pemerintah Kota Kupang tak perlu mengeluarkan dana untuk biaya kerjasama dengan media-media MOI dalam mempublikasikan berita.

Hal ini dikatakan Etmon Oba, Ketua DPC MOI Kota Kupang yang didampingi Wawan Battileo sebagai Sekretaris DPC MOI Kota Kupang, Minggu (18/07/2021) usai menjalani sesi latihan Kempo di Dojo LBH Surya NTT.

Tokoh muda MOI Kota Kupang ini mengatakan, bahwa MOI Kota Kupang saat ini memiliki program pemberitaan gratis sehingga tidak perlu untuk mengeluarkan keuangan daerah demi kepentingan biaya publikasi.

“Pemkot Kupang tak perlu kuatir dalam melakukan koordinasi dengan DPC MOI Kota Kupang, karena kita siap mengangkat kinerja Pemkot dengan tanpa adanya kerjasama yang menyedot keuangan daerah,” ungkapnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Wawan Battileo, bahwa MOI siap publikasi sepanjang tahun dan tanpa durasi seluruh berita Pemerintah Kota Kupang, walaupun tidak ada kerjasama atau kontrak. Semuanya gratis tanpa biaya.

Masih menurut Wawan, upaya tersebut merupakan bentuk dalam membangun sinergitas antara MOI dan pihak Pemerintah Kota Kupang.

“Ini merupakan langkah strategis MOI dalam membangun sinergitas dengan Pemkot demi majunya Kota Kupang tercinta ini,” jelas Wawan. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan