Pembubaran Panitia Pelatihan Paralegal LBH Surya NTT di Pantai Oetune

  • Whatsapp
Para advokat LBH Surya NTT ketika berada di Pantai Oetune

Amanuban-InfoNTT.com,- Panitia pelatihan paralegal LBH Surya NTT resmi dibubarkan sambil menikmati sunset di pantai Oetune, Kabupaten Timor Tengah Selatan,  Provinsi NTT, Sabtu 28 Agustus 2021.

Dalam pantaun awak media ini, acara pembubaran panitia dilaksanakan dengan sederhana namun sangat gembira dan bahagia, karena selain acara pembubaran panitia juga dilaksanakan reffresing di pantai Oetune.

Bacaan Lainnya

Acara pembubaran panitia yang berlangsung di Pantia Oetune dihadiri oleh seluruh panitia bersama Pendiri dan Pengawas LBH Surya NTT, advokat Herry F.F Battileo SH.,MH dan Ketua LBH Surya NTT, advokat E Nita Juwita SH.,MH.

Pendiri dan pengawas LBH Surya NTT, advokat Herry F.F Battileo SH.,MH, di sela-sela kegiatan panitia mengungkapkan bahwa ini wujud dari kebahagian setelah bekerja ekstra beberapa pekan untuk kegiatan ini.

“Kami memilih Pantai Oetune karena tempatnya sangat keren dan bagus,” ujar Herry yang juga Ketua DPW MOI Provinsi NTT.

Hingga dirinya mengajak para wisatawan lokal, nasional dan internasional untuk berkunjung ke pantai Oetune yang berada di Kabupaten TTS (Soe)

“Saya Herry F.F. Battileo SH.,MH, mengajak para wisatawan baik nasional maupun manca negara untuk mari berkunjung ke pantai Oetune yang begitu keren,” ungkap Simpai Kempo ini.

Sementara itu E. Nita Juwita SH.,MH juga mengatakan pantai Oetune sangat indah karena ada pasir putih dan laut yang begitu tenang di sore hari. Semua orang bisa luangkan waktu untuk datang ke pantai oetune karena ketika berada di sini seperti berada di padang pasir.

Selain itu ketua panitia pelatihan paralegal LBH Surya NTT, advokat Mutiara P. Manafe juga turut memberikan komentar bahwa pembubaran panitia sekaligus rapat evaluasi pelatihan paralegal yang telah berlangsung, dengan harapan agar 3 bulan kedepan jika ada pelatihan lagi maka tim panitia yang lama akan membantu tim panitia yang baru.

“Kita semua belajar tentang bagaimana kekompakan untuk mencapai kesuksesan bersama, karena bagi saya kekompakan sebuah tim bagaikan alunan musik yang merdu,” jelas Mutiara.

Untuk diketahui bersama, dibawah arahan ketua panitia pelatihan paralegal, advokat Mutiara P. Manafe, SH, sebagaimana surat keputusan (SK) kepanitiaan yang di keluarkan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT tertanggal 20 Agustus 2021, oleh Ketua LBH Surya NTT, E. Nita Juwita SH.,MH, akhirnya panitia bekerja dengan cepat dan bertanggung jawab sehingga kegiatan pelatihan paralegal berjalan sukses pada Jumat 27 Agustus 2021 di hotel Swiss Berlinn Kristal Kupang.

Informasi lain, kegiatan pelatihan paralegal LBH Surya NTT tahun 2021 merupakan sinegitas antara LBH Surya NTT bersama BPHN RI dan Kanwil Kemenkum HAM Provinsi NTT.(*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan