Partai Nasionalis Berharap Pemerintah Tidak Lengah Tangani Covid-19

  • Whatsapp
Lambang Partai Nasionalis

Jakarta-InfoNTT.com,- Peningkatan kasus covid-19 dalam beberapa pekan terakhir ini luar biasa. Membludaknya pasien covid yang positif di wisma atlet akibat lengahnya pemerintah daerah maupun pusat dalam mengawasi protokoler Kesehatan terhadap masyarakat.

Hal ini diungkapkan Sekjend Partai Nasionalis Jeffri Sastra kepada awak media kediamannya, Kamis (17/6). Di mana akhir-akhir ini peningkatan kasus covid 19 cukup drastis baik itu di daerah maupun Jakarta.

Bacaan Lainnya

”Ini akibat lengahnya pengawasan pemerintah terhadap protokol kesehatan sehingga masyarakat banyak yang positif terpapar covid 19,” ungkap Jeffri.

Menurutnya, pemerintah harus cepat menangani dan melakukan tindakan kedisiplinan Protokoler kesehatan agar rakyat Indonesia tidak mengalami kasus seperti di India.

Hal yang sama disampaikan Ketua Umum Partai Nasionalis, Haidar Alwi, bahwa lonjakan kasus covid 19 ini karena masyarakat kurang disiplin protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid 19 kini sungguh mengkuatirkan.

”Jika tidak segera dilakukan tindakan pemutusan mata rantai covid 19, maka ditakutkan kasus covid 19 ini bisa melebihi kasus di India,” ungkap Haidar.

Dirinya berharap pemerintah secepat mengambil tindakan atas lonjakan kasus covid 19 yang terjadi saat ini. Pemerintah jangan lengah dalam pengawasan kedisiplinan protokoler kesehatan, yang mana akibatnya sangat fatal bagi Indonesia. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan