Ketua DPW MOI Provinsi NTT Hadiri Kebaktian di GBI Sesawi Oepura

  • Whatsapp

KOTA KUPANG,- Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Herry FF Battileo, SH, MH, menghadiri Kebaktian bersama jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sesawi Oepura, Pada hari ini, Minggu, (20/06/2021).

Kehadiran Advokat kondang tersebut turut didampingi oleh dua orang pengurus MOI NTT yakni Andre Lado selaku sekretaris dan Etmon Oba Ketua DPC MOI Kota Kupang.

Bacaan Lainnya

Herry Battileo yang merupakan jemaat di GMIT Maranatha Oebufu itu, kepada wartawan mengatakan bahwa jangan melihat perbedaan dari denominasi yang ada saat ini.

“Kita semua adalah satu kesatuan didalam Tubuh Kristus, sehingga kita harus saling mengunjungi dan memotivasi sesama untuk tekun dalam membangun iman,” ujarnya.

Selain menjelaskan bahwa kehadirannya untuk beribadah bersama-sama dengan jemaat GBI Sesawi Oepura, kehadiran dirinya juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh umat protestan untuk tetap saling berkunjung dan mengasihi.

“Ini untuk membangun hubungannya secara pribadi dengan Tuhan, karena Tuhan Allah melihat hati dan pribadi kita masing-masing, sebab kita diberikan talenta bukan untuk melayani di satu bidang saja. Sehingga apapun yang saat ini kita miliki harus dipakai demi kemuliaan Nama Tuhan. Amin,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan