PT. Teon Jaya Tuntaskan Sisa Pekerjaan Instalasi Listrik di Amanatun 

Paul Bolla

Soe-InfoNTT.com,- Pekerjaan instalasi listrik sempat tertunda karena terjadi kesalahpahaman. Tertundannya penyelesaian pekerjaan instalasi itu sempat dikeluhkan para calon pelanggan, di antaranya berasal dari Desa Fenun, Fatulunu, Kokoi, Nunleu, Kua’leu, Putun, Fatu Ulan dan Tesi Ayofanu. Namun kini PT. Teon Jaya menuntaskan sisa pekerjaan instalasi listrik di rumah yang tertunggak di Amanatun.

Staf komunikasi PT Teon Jaya, Paul Bolla, Kepada Wartawan Jumat (3/3/2023) di Soe menjelaskan, kesalahpahaman terjadi karena yang mengurusi pekerjaan instalasi listrik mengalami musibah, yakni orang tua kandungnya jatuh sakit yang membutuhkan penanganan intens.

Ia menambahkan, kondisi itulah yang menyebabkan pekerjaan penyalaan listrik di beberapa desa di wilayah Amanatun itu terbengkalai. Atas keterlambatan itu, kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Tetapi semuanya sudah diselesaikan.

PT. Teon Jaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang ketenagalistrikan dan dipimpin oleh putera asli Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). PT. Teon Jaya bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama dengan

PT. PLN (Persero), dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se Wilayah Provinsi NTT dalam pembangunan sektor kelistrikan. PT. Teon Jaya telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang kelistrikan, dan mendapat kepercayaan, serta apresiasi atas pekerjaan membangun infrastruktur kelistrikan, demi memajukan provinsi dan kabupaten di NTT, terutama membawa terang masuk ke setiap rumah.

PT. Teon Jaya terus berusaha mendedikasikan karya kelistrikannya agar selalu menjadi berkat.

“Setiap tahun selalu ada evaluasi untuk terus melakukan perbaikan, bila ada pekerjaan yang belum sempurna,” ujar Paul.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *