Petugas Dinas P & K Prov. NTT antar Bahan UN sampai di Silu Saja

  • Whatsapp

Oelamasi, infontt.com Seperti diberitakan beberapa jam yang lalu, bahan/soal untuk ujian Mata Ujian: Sosiologi kelas IPS SMA Negeri 1 Am’Abi Oefeto Timur yang kurang. Bahan UN itu diantarkan oleh petugas dari Dinas P & K Provinsi NTT.

Kabar yang sampai ke infontt.com, petugas yang mengantar bahan ini tidak sampai di lokasi ujian (SMA Negeri 1 Am’Abi Oefeto Timur ) di Kenam. Ia hanya sampai di Silu. Ia menelpon agar ada orang yang menjemput di Silu. Maka, bergegaslah dua orang dari Kenam ke Silu.

Bacaan Lainnya

Bahan/Soal ujian yang diperuntukkan untuk 4 ruang ujian itu baru tiba pukul 12.00 WITa. Ujian baru dapat berlangsung pada pukul 12.30 WITa.

Seorang anggota polisi yang ada di lokasi mencatat kejadian ini dan mengabadikannya. Menurut informasi dari pengawas ruang UN, walaupun terlambat, tetapi akhirnya UN tetap berlangsung pada hari ini juga. Para guru dan pengawas ruang UN berharap pada waktu yang akan datang tidak terulang kembali. Beruntung masih di Oemofa/Am’Abi Oefeto Timur. Entah apa yang terjadi bila harus ke Amfo’ang Timur?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan