Pemeriksaan Hasil US

Amarasi Raya,.-infontt.com.-Hari ini sebanyak 60 orang guru yang terdiri dari unsur guru kelas, guru mata pelajaran, Kepala Sekolah, Pengawas sekolah yang tergabung dalam panitia pelaksana US tingkat SD Rayon Amarasi Selatan berkumpul di SD Negeri Naet desa Nekmese’, Kecamatan Amarasi Selatan dalam rangka memeriksa hasil US untuk mata pelajaran PKn, IPS, SBK dan Pendidikkan Agama.

Menurut Kepala UPTD PPO Kecamatan Amarasi Selatan, Nehemia Runesi, S.Pd, peserta US tingkat SD Rayon Amarasi Selatan sebanyak 285 siswa untuk tahun 2015/2016. Maka, jumlah lembar jawaban yang diperiksa sebanyak 1.140 lembar.

Nehemia Runesi, S.Pd, Kepala UPTD PPO Kec. Amarasi Selatan
Nehemia Runesi, S.Pd, Kepala UPTD PPO Kec. Amarasi Selatan

Hasil pemeriksaan akan dianalisis secara khusus oleh tim yaitu para kepala SD se-Kecamatan Amarasi SElatan. Hasil analisis akan dikirim ke Panitia tingkat Kabupaten Kupang untuk selanjutnya disatukan dengan perolehan nilai untuk tiga mata pelajaran yang diperiksa oleh panitia tingkat kabupaten Kupang (secara komputerais/skiner).

Suasana di ruang pemeriksaan hasil US

Untuk diketetahui peserta US Tingkat SD Kecamatan Amarasi selatan berasal dari SD Inpres Nekmese’, SD GMIT Koro’oto, SD Negeri Naet, SD Negeri Sonraen, SD Negeri Buraen 01, SD Inpres Buraen, SD Negeri Buraen 2, SD Katolik Buraen, SD Negeri Retraen, SD Inpres Sahreaen, SD Negeri Sahraen, dan SD Negeri Tarba. (roni)

Pos terkait